RSS
Powered By Blogger

16 th (23 november 2012)

saat bangun tidur kejutan pun dimulai men!!!!!!

yeahhh  16 tahun umur yang sudah menuju kedewasaaan dalam berfikir dan dalam melakukan sesuatu. saat hari itu tepatnya jumat 23 november 2012 disekolahku sedang mengadakan bulan bahasa itu adalah tradisi sekola kami dan sekaligus merayakan sekolah kami SMA negeri 2 Samarinda yg ke 30 tahun . saat itu aku bersama teman temanku berada di sekolah lagi nonton perayaan disekolah kejutan pertama dimulai dengan dinyanyikannya lagu (jambrud 'selamat ulang tahun') oleh salah satu band yang tampil astagaaaaaaaaaaaa aku kaget dan teman2ku pun lgsg melirik aku hahahaha suatu kebetulan banget :)akupun jadi mulai tersipu malu dan kejutan selanjutnya aku dikasih kejutan oleh teman2ku yaitu sebuah kue doraemon bewarna merah yg bertuliskan hbd big mom ita dan sebuah hadih yg berisikan boneka doraemon dan bola smile wahhhhh hahahaaha yg bikin malu saat mau pulang mereka nyeplokin tepung dan air uhhh malunya :( singkat cerita sekitar pukul 4 sore bang nando dia sepupuku mengajakku nonton wahhhh sayang hujan uhhhh tapi walaupun begitu kami tetap pergi untuk nonton dan tidak lupa dia memberiku sebuah kado tapi sampai sekarang aku belum tau apa isinya soalnya kadonya bentuknya bagus sayang untuk dibuka , sesampainya dibioskop kami membeli tiket"twilight breaking down part 2' bahagianya akuu karna filmnya sejam lg jadi kami nonkrong dulu dikafe sehabis itu sejam pun berlalu kami pun menonton film sumpah keren banget,singkat cerita lagi kami langsung pergiuntuk latihan di tempat latihan kejutan lainnya pun berlangsung kak rima memberiku 1 kotak kue yg kecil wahhh dan di situ abang2 dan kakak2 menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepadaku dan yang bikin aku ketawa karna gak ada lilin kecil jadi aku meniup mancis dehhhh hahahaha 16 tahun:) :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar